Geledah Rumah Terduga Teroris di Probolinggo, Densus 88 Sita Sangkur dan Teropong

Reporter : Arif Afandie

Editor : Titin Sukmawati

 

Probolinggo, Kabarpas.com – Selain mengamankan satu orang terduga teroris berinisial AL, di rumahnya yang berada di Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Tim Densus 88 bersama Tim Jibom (Penjinak Bom,Red) dan Inafis juga berhasil menyita sangkur dan teropong.

“Tak hanya itu, sepertinya petugas juga mengamankan laptop, handphone dan lainnya,” ujar Agus Supandi, salah satu perangkat Desa Kedungdalem, Selasa, (22/05/2018).

Ia juga menambahkan, jika AL kesehariannya hampir tak pernah berbaur dengan masyarakat. Namun demikian, AL tetap mau menjawab jika ditanya warga meski hanya sepatah dua patah kata.

Selain itu, Agus menceritakan bahwa sekitar 5 bulan lalu ia pernah mendapati AL membawa senapan angin. Dan ketika ditanya, AL pun menjawab jika senapan itu dipakai untuk melakukan latihan.

“Waktu ditanya buat apa bawa senapan angin tersebut,  dijawabnya sedang latihan ja pak,” tegasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Tim Densus 88 anti teror kembali mengamankan satu orang terduga teroris, yang berada di Dusun Siwalan Rt 06, Rw 02, Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, rumah terduga teroris yang digrebek Densus 88 ini dihuni sekitar 5 orang. Mereka adalah pasangan suami istri, AL (40) dan istrinya NP (35), serta anak dan mertuanya (MR). (die/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *