Antisipasi Teroris, Pengamanan di Bandara Soekarno Hatta Diperketat

352 views

Reporter : Hari Sudarmoko

Editor : Agus Harianto

 

Jakarta, Kabarpas.com – Pasca ledakan bom di Surabaya, proses penjagaan di tempat keramaian kini di perketat. Tujuan penjagaaan itu sendiri agar kejadian pada Minggu (13/05/2018) lalu tidak terjadi di tempat-tempat lainnya.

Seperti pantauan Kabarpas.com di Bandara Soekarno Hatta Tanggerang Banten, pada Kamis (17/05/2018) pagi, sebelum memasuki bandara dan baru keluar Kereta Rail Link jurusan BNI City – Soekarno Hatta. Para tim keamanan bandara pun siap siaga untuk memeriksa barang bawaan penumpang pesawat.

Tidak luput juga, tas bawaan wartawan Kabarpas.com milik Hari Sudarmoko, yang tidak luput dari pemeriksaan. Isi tas dibuka seluruhnya untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah satu Tim Keamanan Bandara Soekarno Hatta, Sunarto saat ditemui Kabarpas.com mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu siaga 1 pasca terjadinya ledakan di Surabaya.

“Kami masih belum tahu sampai kapan siaga 1 ini akan berakhir, kami sebagai tim keamanan akan terus berupaya dan menjaga keamanan di Bandara tetap aman dan kondusif, ” pungkasnya. (dar/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *