Petinggi Partai Berkarya Banyuwangi Tegaskan Perang Lawan Teroris

Reporter : Pendik

Editor : Pendik

 

Banyuwangi, Kabarpas.com – Gabungan wartawan, LSM, dan DPD Partai Berkarya Kabupaten Banyuwangi menggelar aksi turun jalan mengecam bom bunuh diri yang dilakukan teroris. Dengan membentangkan spanduk dan banner berisikan tulisan kecaman terhadap teroris, aksi ini dilakukan di depan kantor Bupati Banyuwangi.

Ketua Dewan Pembina DPD Partai Berkarya Kabupaten Banyuwangi Jos Rudy saat dikonfirmasi mengatakan, aksi bom bunuh diri yang dilakukan oleh teroris di Surabaya, jelas-jelas perbuatan yang amat sangat tidak terpuji. Ditambah lagi seluruh agama di Indonesia maupun dunia, tidak ada yang mengajarkan kegiatan maupun aksi yang dapat merugikan atau mencelakai orang lain.

“Kami bersama Wartwan, LSM, dan Seluruh Keluarga besar Partai Berkarya dari seluruh penjuru Kabupaten Banyuwangi dengan tegas melawan dan mengutuk teroris. Bahkan kita katakan perang terhadap teroris, NKRI Harga Mati…!!!!!,” tegas Jos Rudy kepada kabarpas.com biro Banyuwangi.

Sementara itu Junjung Subowo salah satu pengusaha properti di Banyuwangi, yang juga ikut dalam aksi ini menjelaskan bahwasanya perang terhadap teroris tidak hanya dilakukan oleh kepolisian maupun TNI. Tapi melalui aksi ini adalah bentuk nyata masyarakat Banyuwangi bahwasanya sudah tegas mengatakan perang terhadap teroris.

“Kita sebagai masyarakat Banyuwangi dan warga negara Indonesia. Sangat tidak takut terhadap teroris. Kami tidak takut Teroris……!!!!!,” ucap Junjung Subowo yang juga bakal caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi dapil satu dari Partai Berkarya tersebut. (***/pen).

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *