Kesultanan Bangkalan Sesalkan dan Kutuk Aksi Terorisme

Reporter : Revina

Editor : Memey Mega

Bangkalan, Kabarpas.com – Ketua Yayasan Kesultanan Bangkalan (YKB), Raden Panji Abdul Hamid Mustari CakraAdiningrat, atas nama Pemangku Adat Kesultanan Bangkalan menyatakan menyesalkan dan mengutuk keras peristiwa terorisme di Surabaya. Tindakan tersebut dikatakan sebagai tindakan paling biadab.

“Tidak ada kalimat yang lain bagi para pelakunya yang pantas diberikan kecuali biadab tak berperikemanusiaan, “ kata RP. Abdul Hamid Mustari CakraAdiningrat, Rabu (16/5).

Lebih jauh RP.Abdul Hamid Mustari CakraAdiningrat mengingatkan pada kita semuanya agar jangan merasa paling benar, karena Maha Sempurna hanyalah milik Allah SWT.

RP.Abdul Hamid Mustari CakraAdiningrat juga berharap agar aparat lebih jeli, waspada dan sigap serta diharapkan masyarakat hendaknya menjadi pemberi informasi cepat kepada aparat negara apabila melihat sesuatu kejanggalan yang terjadi.

“Kita pasti mendukung Kepolisian RI dan TNI agar sesegera mungkin mengambil tindakan tegas dan bisa mengambil langkah-langkah antisipatif agar peristiwa ini tidak terulang di daerah-daerah lainnya,” lanjut RP.Abdul Hamid Mustari CakraAdiningrat.

Kota Bangkalan yang relatif dekat dengan Surabaya juga perlu waspada dan masyarakatnya dihimbau agar tetap tenang dan mensupport kinerja aparat keamanan.

“Semoga suasana kedepan kembali akan tenang dan tentram. Apalagi saat ini umat Islam akan menjalankan ibadah bulan Ramadhan”. (Rev/Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *