Bonek Sakera Jalur Selatan Gelar HUT ke-3

Reporter : Ajo

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Puluhan suporter sepak bola yang tergabung dalam Bonek Sakera Jalur Selatan, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3, di Desa Sumberbanteng, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Selain dihadiri puluhan Bonek Sakera Jalur Selatan. Acara ini juga dihadiri langsung oleh manager Persekabpas, Suryono Pane, dan juga tokoh masyarakat setempat, Habib Zainal Abidin.

Pada kesempatan itu, Suryono Pane menyampaikan apresiasinya kepada pihak panitia penyelenggara yang telah menggelar acara ini hingga sukses dan berlangsung cukup meriah.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Cak Hanan (penggagas acara) beserta teman-temannya, yang telah membuat acara ini. Sehingga bisa mempersatukan Bonek Sakera Mania. Semoga ke depan Persekabpas selalu bisa menang dan sukses,” ujar Suryono Pane dalam sambutannya.

Sedangkan, Habib Zainal Abidin sendiri yang hadir dalam acara ini sangat berharap, agar Persekabpas bisa bangkit lagi membawa harum nama Kabupaten Pasuruan.

“Selamat berjuang untuk teman-teman Persekabpas semua. Dan semoga Persekabpas senantiasa jadi juara,” pungkasnya. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *