DPC PKB Sekepulauan Nias Gelar Rakercab dan Pengumuman Bacaleg 2019

Reporter : Selamat Harefa

Editor : Titin Sukmawati

 

Gunungsitoli, Kabarpas.com -DPC Sekepulauan Nias menggelar Rakercab dan sekaligus pengumuman Bakal Caleg (Bacaleg) 2019 mendatang. Acara ini dilaksanakan di Kaliki Resto, pada Sabtu (05/05/2018) siang.

Acara ini dihadiri oleh fungisionaris DPW dan LPP DPW PKB Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPC PKB Gunungsitoli, Alfonsus M. Telaumbanua menyampaikan bahwa berpolitik itu adalah ibadah, dan berPKB itu adalah berkah.

“Artinya bagaimana kita menancapkan sebuah keinginan politik kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa PKB itu mampu dan memiliki integritas dalam memenangkan pemilu 2019,” katanya kepada Kabarpas.com biro Gunungsitoli.

Dijelaskan, pelaksanaan Rakercab ini sebagai konsolidasi total bagaimana agar PKB dapat menjadi partai pemenang pada pemilu tahun 2019. Hal itu sesuai dengan penegasan dari sekretaris LPP DPW PKB Provinsi Sumatera Utara, Rahmad Nasution dan Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Utara, Ance Selian.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kota Gunungsitoli Hendry Nuswanto Lase, yang sekaligus juga sebagai Ketua Tim Pelaksana Rakercab PKB Sekepulauan Nias menyampaikan bahwa pelaksanaan rakercab ini, merupakan kerjasama yang bersinergi oleh seluruh DPC PKB di 4 kabupaten dan 1 kota di Sekepulauan Nias.

“Sehingga kegiatan dapat sukses terlaksana dengan baik, dan diharapkan melalui momentum ini, PKB bisa menunjukkan kesolitannya dalam hal menjadi solusi dari berbagai permasalahan yang muncul di tengah tengah masyarakat, serta dalam memenangkan pemilu tahun 2019 sesuai visi dan misi PKB,” pungkasnya. (hrf/tin).

Galat basis data WordPress Table './k6718498_wp/wp_comments' is marked as crashed and last (automatic?) repair failed untuk kueri SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wp_comments.comment_ID FROM wp_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 28274 AND comment_parent = 0 ORDER BY wp_comments.comment_date_gmt ASC, wp_comments.comment_ID ASC yang dibuat oleh require('wp-blog-header.php'), require_once('wp-includes/template-loader.php'), include('/themes/colormag/single.php'), comments_template, WP_Comment_Query->__construct, WP_Comment_Query->query, WP_Comment_Query->get_comments, WP_Comment_Query->get_comment_ids

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *