Beragam Kegiatan Ramaikan Pameran Produk Unggulan dan Investasi Kota Pasuruan 2018

Reporter : Joko Santoso

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Event Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat(BBGRM)Ke XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-46 Kota Pasuruan yang digelar di Ex Mall Poncol berlangsung dengan cukup meriah, Minggu (29/04/2018)

Serangkaian kegiatan turut memeriahkan acara yang berlangsung selama tiga hari ini, di antaranya yaitu mulai dari Lomba Mewarnai untuk anak TK se-Kota Pasuruan, Pelatihan Kewirausahaan dengan narasumber nasional Surya Meyga, Panggung Hiburan yang mendatangkan dua artis Ibu Kota (Irma Darmawangsa dan Dwi Andhika), serta lomba karaoke oleh Ibu-ibu PKK se-Kelurahan Kota Pasuruan.

Pelaksanaan BBGRM XV dan HKG PKK ke-46 Kota Pasuruan tahun 2018 ini diikuti dengan jumlah 34 peserta, dengan mengangkat tema Produk Unggulan dan Investasi Kota Pasuruan 2018.

“Acara ni kami selenggarakan untuk medorong potensi Ibu-ibu PKK agar mandiri dalam berwirausaha. Dan alhamdulillah, semua bisa menghadiri walaupun sekarang acara penutupan,” kata Hj. Rini Widjajati Setiyono kepada Kabarpas.com.

Acara yang berlangsung sejak Jumat (27/04/2018) ini akhirnya secara resmi ditutup pada Minggu (29/04/2018) malam, dengan ditandai pemberian cindera mata kepada sejumlah stand yang turut mensupport acara ini. (adv).

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *