Sapa Masyarakat, Cagub Khofifah Kunjungi Pasar Mebel di Bukir Pasuruan

Reporter : Sugeng Hariyono
Editor : Memey Mega

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Mantan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansah yang saat ini maju dalam bursa pemilihan Gubernur Jawa Timur, melakukan kunjungan ke Pasar mebel yang berada di Kelurahan Bukir, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jumat (20/04/2018).

Kunjungan Khofifah tersebut disambut antusias  khususnya para pengusaha meubel. Tak hanya itu, wanita berhijab tersebut juga melihat potensi kerajinan mebel dan mengunjungi bekas pasar mebel yang pernah terbakar dan sampai saat ini belum dibangun kembali.

“Harapan saya bisa mengembangkan dan menjadikan plasa mebel. Untuk itu, harus kita siapkan dan support dari seluruh kebutuhan para pedagang, agar stok barang di sini lebih banyak. Sehingga proses transaksi menjadi lebih mudah,” terangnya kepada sejumlah wartawan saat ditemui di lokasi.

Ditambahkannya, ia juga berharap para pengusaha memiliki inisiasi untuk mengembangkan produknya sehingga mampu bersaing.

“Saya rasa apa yang sudah di inisiasi oleh pengusaha mebel perlu disupport dan difasilitasi dari pemerintah kota dan kabupaten,” tutupnya. (yon/mey).

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *