Sebuah Pom Mini di Lekok Meledak, Dua Orang Alami Luka Bakar

Reporter : Joko Santoso

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebuah pom mini di Dusun Tampung, Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan tiba-tiba meledak dan terbakar. Akibatnya, dua orang bernama Nafisa,(25) dan M.Hilmi (33) menderita luka bakar cukup serius.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kejadian itu berawal ketika keduanya membuka kios pada Senin (16/04/2018) pagi atau sekitar pukul 06.00 wib. Ketika itulah, kedua korban melihat ada percikan api dari kios, yang merambat ke Pom mini milik mereka tersebut.

Setelah mengetahui si jago merah melahap pom mini miliknya, kedua korban langsung berlarian keluar rumah mintak tolong pada warga. Tak ayal, warga pun berdatangan untuk melakukan pemadaman. Hingga satu jam kemudian api baru bisa di padamkan dengan alat seadanya.

Akibat insiden tersebut, kedua korban mengalami luka serius bagian kaki kiri dan bagian tangan kanan. Selanjutnya, korban, segera dibawa ke RSUD R.Soedarsono (Purut) Kota Pasuruan.

Kendati demikian tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, kerugian yang bisa ditaksir akibat peristiwa ini yaitu sekitar Rp.25-30 juta. (jok/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *