Pertandingan Arema FC vs Persib Berakhir Ricuh

256 views

Reporter : Revina

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Pertandingan Arema Fc melawan Persib Bandung pada laga pekan ke empat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadio Kanjuruhan Kabupaten Malqng di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu malam (15/4) sejak menit awal sudah berlangsung sangat sengit.

Setelah melakukan beberapa tusukan, gol yang dinanti akhirnya datang pada menit ke-18. Sebuah umpan lambung Dendi Santoso berhasil dikejar striker Thiago Furtuoso.
Penyerang asal Brasil ini bisa menjangkau bola dan mengelabuhi kiper M. Nathsir, sebelum menceploskan bola ke dalam gawang Persib. Singo Edan unggul satu gol.

Namun, saat seisi stadion masih dalam euforia gol, mereka lansung terdiam satu menit berselang lantaran gawang Arema yang dikawal Utam Rusdiana, jebol lewat sontekan Ezechiel N’Douasel. Skor menjadi 1-1.

Pada babak kedua, permainan berjalan dengan tempo sedang. Baik Arema maupun Persib masih kesulitan menembus pertahanan. Namun pada menit ke-78. Sebuah umpan dari Bauman bisa diselesaikan N’Douassel untuk menjebol gawang Arema. Persib berbalik unggul 2-1. Gol ini sempat diprotes Arema. Sebab sebelum gol, gelandang Arema, Ahmet Atayev, sempat berbenturan dan mengerang kesakitan di dalam lapangan namun Persib tetap melanjutkan serangan dan berbuah gol. Wasit Handri Kristanto tidak melihat adanya pelanggaran.

Arema tidak patah arang. Mereka terus mencoba untuk membalas. Gol tersebut akhirnya datang di menit ke-86. Balsa Bozovic berhasil menyamakan kedudukan lewat gol cantik dari skill individunya. Namun, saat mendapatkan angin untuk menambah gol, Arema justru kehilangan Dedik Setiawan karena kartu merah pada menit ke-88.

Setelah itu pertandingan kembali memanas. Lemparan botol ke lapangan mulai terlihat. Puncaknya, beberapa detik sebelum pertandingan berakhir, oknum suporter tuan rumah turun ke lapangan. Hingga pelatih Persib Bandung Mario Gomez terkena lemparan dari suporter Arema dan menyebabkan kepalanya cidera.

Hingga menit terakhirpun, Wasit belum meniup tanda pertandingan berakhir, namun situasi sudah tak memungkinkan untuk pertandingan berlanjut. Duel Arema Vs Persib untuk sementara berakhir dengan skor 2-2.(rev/mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *