Kampanye di Kawasan Bromo, Gus Irsyad Ajak Masyarakat Berolahraga dengan Main Sepak Bola

575 views

Reporter : Joko Santoso

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Calon Bupati (Cabup) Pasuruan Irsyad Yusuf terus memaksimalkan waktu masa kampanyenya dengan sebaik mungkin. Kali ini Cabup yang maju di Pilkada 2018 dengan pasangannya Mujib Imron ini, melakukan kampanyenya di kawasan Gunung Bromo, tepatnya di wilayah Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan.

Saat tiba di lokasi, Gus Irsyad yang merupakan sapaan akrab dari Irsyad Yusuf ini langsung menyapa masyarakat di wilayah setempat. Bahkan, kehadiran Gus Irsyad ini disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat Tengger di kawasan Bromo tersebut.

Serangkaian kegiatan pun digelar dalam kampanyenya di kawasan Bromo tersebut. Di antaranya yaitu mulai dari senam bersama masyarakat, penanaman pohon hingga bermain sepak bola di Lapangan Ledok Sari.

“Dalam kampanye di Tosari ini sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk berolahraga dan sebelumnya juga dilakukan penanaman pohon,” kata Gus Irsyad saat ditemui wartawan Kabarpas.com seusai main sepak bola, Sabtu (14/04/2018).

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Gus Irsyad bersama tim Adjib juga mengunjungi salah satu wahana wisata baru di wilayah setempat, yang diciptakan oleh anak-anak muda yang kreatif dan didukung oleh pemerintah desa.

“Ini jadi inspirasi bagi saya, dan harapannya pariwisata ini dapat mendorong ekonomi masyarakat desa,  kemudian untuk akomodasi wisata sudah tersedia di Tosari seperti Hotel dan fasilitas umum lainya,” pungkasnya. (jok/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *