Ribuan Orang Hadiri Kampanye HATI di Maron

Reporter : Sony Kurnia Jaya

Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Ribuan orang menghadiri kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Probolinggo, dengan akronim HATI (Hj Puput Tantriana Sari – H Ahmad Timbul Prihanjoko), yang berlangsung di Desa Maron Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Kampanye di Desa Maron Wetan tersebut merupakan kampanye paslon HATI yang sudah ke-22 kalinya pernah digelar di hampir seluruh kecamatan di kabupaten setempat.

“Mari bersatu padu untuk mancapai tujuan memenangkan pasangan HATI,” kata Bambang Rubianto, Sekjen Partai Golkar Kabupaten Probolinggo saat berorasi dihadapan ribuan orang simpatisan Paslon HATI, Sabtu (25/03/2018).

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya sadar di Pilkda tahun lalu untuk pasangan HATI di Kecamatan Maron mengalami perolehan suara yang tidak maksimal dalam menggaet dukungan suara.

“Namun, saat ini saya yakin mesin Partai Golkar akan mampu untuk meraih suara yang maksimal untuk memenangkan HATI di pilkada tahun 2018,” terangnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat dan juga anggota DPR RI dari fraksi Nasdem, Hasan Aminuddin menyampaikan tujuan utama kampanye HATI ialah untuk meminta doa restu ke Anak Yatim piatu dan kaum duafa atas pencalonan paslon HATI agar terkabul menuju kemenangan.

“Saya menginginkan rakyat Kabupaten Probolinggo cerdas dalam berpolitik jangan pernah takut pada siapapun, karena semua yang hadir di sini ini mempunyai hak pilih,” tegasnya. (son/nis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *