Begini Cara Aqua Keboncandi Peringati Hari Air Sedunia

401 views

Reporter : –

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Sukarelawan Aqua Keboncandi (Aqua Volunteer Club) bersama ratusan siswa yang tergabung dalam sekolah sahabat mata air & Penggiat lingkungan/ komunitas Pecinta Alam Pasuruan Tanpa Batas (PATAS), melakukan aksi nyata dalam perayaan Hari Air Sedunia, yang digelar di SMPN 1 Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Berbagai kegiatan pun dilakukan, antara lain yaitu edukasi bertemakan cinta lingkungan, aksi bersih sungai, pembuatan biopori dan tanam pohon sekitar bantaran sungai. Acara yang menarik perhatian tersebut cukup memotivasi siswa untuk terus menjaga keberlangsungan lingkungan.

Wakil kepala sekolah SMPN 1 Winongan, Drs. Rinto Wahyu Widodo dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada siswa untuk terus menjaga keberlangsungan sumber daya air dengan berbagai upaya pelestarian lingkungan. Di antaranya yaitu melakukan penghematan air di dalam aktivitas sehari-hari.

“Semoga yang kita lakukan bermanfaat & menggerakkan kita untuk lebih bijaksana menggunakan air. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan AQUA sehingga acara perayaan Hari Air Sedunia ini bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, CSR Koordinator Pabrik Aqua Keboncandi, Hari Wicaksono menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang secara berkesinambungan turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan.

“Aqua selalu berupaya untuk menjaga kelestarian sumber daya air, salah satunya dengan memanfaatkan potensi alam untuk menyelesaikan tantangan terkait air,” pungkasnya. (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *