Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Dihantam KA Mutiara Timur di Kraton

336 views

Reporter : Joko Santoso

Editor : Agus Harianto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan, usai dihantam kereta api (KA) Mutiara Timur di jalur kereta api di Dusun Kebon, Desa/Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, peristiwa ini terjadi pada Minggu (18/03/2018) dini hari sekitar pukul 03.30 WIb.

“Korban menggunakan sepeda pancal, dan menyebrang di TKP perlintasan KA tersebut. Nah, diduga pada saat waktu menyebrang itulah bersamaan ada KA Mutiara Timur jurusan Banyuwangi – Surabaya datang dan langsung menghantam korban,” kata Kapolsek Kraton, AKP Masroni kepada Kabarpas.com.

Selain itu, Kapolsek juga merincikan tentang ciri-ciri korban. Di antaranya yaitu diperkirakan usia korban 65 tahun, kulit sawo matang, badan kurus, rambut lurus beruban, memakai baju biru lengan panjang,bersarung dan mengendarai sepeda pancal warna biru.

“Kondisi korban mengalami luka pecah pada tengkorak kepala. Dan tidak ada saksi mata di lokasi kejadian karena masih dini hari,” pungkasnya. (jok/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *