Pilkada Kota Malang, RHC Dukung Penuh Pasangan SAE

Reporter : Revina

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang yang saat ini sedang tahap kampanye, Ridwan Hisjam Centre (RHC) mengaku mendukung penuh pergerakan dari pasangan Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Suryadi, Tenaga Ahli Ridwan Hisjam yang menegaskan jika dukungan tersebut dibuktikan dengan berulang kali melakukan tatap muka bersama Relawan RH Center yang merupakan pendukung setia dan selalu bersamanya serta dikuatkan dengan terjun langsung dalam kampanye dalam rangka mengawal, mendampingi dan selalu hadir untuk pasangan Sutiaji – Edi

“RH Center dipastikan allout mendukung dan berbaur disetiap kampanye SAE saat blusukan, dialog dan diskusi,” katanya, Minggu (18/3).

Diyakininya alasan RH Center mendukung paslon SAE selain karena visi misi yang jelas, juga karena merakyat dan berkomitmen penuh atas pengabdiannya untuk warga Kota Malang

“Paslon Sutiaji – Edi benar – benar merakyat bukan sekedar cari sensasi pencitraan kepada warga Kota Malang. Coba lihat dari visi dan misi yang diusungnya menjadikan Malang Bermartabat dan cara sosialisasinya dengan masyarakat benar benar merasakan layaknya rakyat, hal ini menunjukkan kehadiran pasangan Sutiaji – Edi benar – benar penuh kharisma, bersahaja, ngeloni, ngayomi dan merangkul kepada Rakyat bahwa Malang Bermartabat menempatkan posisi yang sama dengan rakyat dengan berlandaskan pada harga diri kemanusiaan yang bersama sama memiliki jiwa kemuliaan bukan penuh kepalsuan dan pencitraan semata setelah itu tiada,” jelasnya.

Alasan tersebutlah, yang membuat Ridwan Hisjam, anggota Komisi X DPR RI dari fraksi Golkar serius dalam memenangkan paslon SAE.

“Sekali lagi, RH Center benar – benar terlihat serius dan akan all out menangkan pilwali Kota Malang pasangan Sutiaji – Edi nomer 3 bahkan posko Laskar SAE RH Center sebelum ditetapkan sebagai paslon sudah disiapkan terlebih dahulu yang terletak di Jl. Perumahan Permata Jingga Blok AA-9 Kota Malang,” lanjut Suryadi.

Sementara itu, Pasangan dengan nomer urut tiga tersebut diusung oleh dua partai, yakni Partai Demokrat dan Partai Golkar. Sofyan Edi sendiri merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang dan Sutiaji juga pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Malang.

Dalam pernyataan kalimat terakhirnya, RH Center mengajak Warga Kota Malang, Ayo Coblos dan Ayo Jadikan Walikota dan Wakil Walikota Malang Sutiaji – Edi Nomer 3 pada tanggal 27 Juni 2018 dan Jangan lupa juga jika ditanya dan cara menjawabnya serta cara menyapanya adalah:

Siapa Kita : *Sutiaji – Edi* 👌
Malang: *SAE* 👌
Nomer: *Tiga* 👌
27 Juni 2018: *Menang, Menang, Menang* 💪💪💪(Rev/Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *