Salip Truk, Dua Remaja Ini Terseret Hingga 2 Meter

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Memey Mega

Rejoso, Kabarpas.com – Gilang Romadhon warga  asal Desa Suklan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ini terpaksa harus dilarikan ke RSUD dr. Soedarsono Kota Pasuruan, lantaran terjatuh dari motornya pada Jumat (17/03/2018) malam, sekitar pukul 20.00.

Informasi yang didapat Kabarpas.com, kala itu pria berusia 17 tahun itu berangkat berboncengan dengan temannya dari Desa Suklan dengan mengendarai sepeda motor Suzuki FD 125 XSD.

Naasnya, saat sampai di depan rumah makan Tengger, keduanya mencoba mendahului truk di depannya yang tidak diketahui nopolnya.

“Nah, ketika mencoba masuk ke kiri, keduanya terjatuh hingga terseret sejauh 2 meter ke lajur kanan dan berhenti di depan Truk gandeng dengan nopol E 8785 ID yang dikemudikan oleh Sutiaji (47) warga Sambongdukuh Jombang,” ujar salah satu petugas Laka Satlantas Polresta Pasuruan, Iwan Yudi.

Akibatnya, kedua korban pun sempat terseret ke lajur kanan. Beruntung, saat itu juga truk gandeng yang melaju dari arah sebaliknya sempat mengerem secara mendadak.

Selanjuntnya, kedua korban langsung dilarikan ke UGD RSUD dr. Soedarsono (Purut) Kota Pasuruan. Kecelakaan ini membuat Gilang mengalami luka lecet pada dagu dan luka robek pada kaki kanan. Sementara, temannya hanya mengalami luka robek di bagian punggung dan muntah darah. (yon/mey).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *