Satu Bulan Pipa PDAM di Kebonsari Bocor, Baru Diperbaiki Usai Warga Ramai di Medsos

309 views

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Warga Jalan Wahid Hasyim Gang 19 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan mengeluh dengan bocornya pipa PDAM yang ada di wilayah setempat. Pasalnya, akibat bocornya pipa PDAM itu, membuat jalan pavingan yang setiap harinya dilalui aktifitas warga dipenuhi genangan air yang berasal dari kebocoran pipa PDAM.

“Sudah satu bulan belum ditangani oleh petugas PDAM. Padahal ada yang sudah laporan namun belum juga direspon,” ujar Ali Mahbub warga setempat kepada Kabarpas.com, Selasa (13/03/2018) pagi.

Ia menambahkan, akibat bocornya pipa PDAM itu mengakibatkan air meluber ke jalan pavingan hingga membuat jalan licin dan berlumut.

“Jalanan paving jadi licin dan berlumut mas. Sehingga tak sedikit para pejalan kaki atau pengendara motor jika melintas hampir terpeleset, ” tandasnya.

Ironisnya, usai warga ramai mengeluhkan kondisi bocornya pipa PDAM itu di media sosial (Medsos) grup WhatsApp dan di media online. Petugas dari PDAM langsung turun untuk memperbaiki pipa yang bocor tersebut.

“Kami sudah mengecek dan menurunkan petugas agar segera ditangani,” kata Robert Balbut, Direktur PDAM Kota Pasuruan saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler. (yon/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *