Mobil Rombongan Takziyah Terguling di Grati, 4 Orang Alami Luka

Reporter : Joko Santoso

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebuah mobil rombongan takziyah asal Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember terguling di Jalur Pantura Pasuruan, tepatnya di Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, empat orang penumpang mengalami luka-luka.

Dari data yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi, saat itu mobil Panther Hi Grade bernopol P 1097 MB, yang disopiri oleh Sutarji tersebut melaju dari timur ke barat. Dan saat sampai di dekat Patal Grati, Sutarji mencoba menyalip kendaraan di depannya dari arah kiri dengan melintas di atas bahu jalan.

Namun apes, hal ini membuat ban belakang mobilnya mengalami selip dan oleng, sehingga seketika itu juga mobil yang disopirinya itu terguling di atas parit di sisi selatan jalan.

Akibatnya, para penumpang yang akan melakukan takziyah ke rumah saudaranya di Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan itu urung terlaksana. Lantaran empat orang penumpang yang ada di dalam mobil tersebut mengalami luka-luka dan harus dibawa ke Puskesmas Grati.

“Dari hasil olah TKP, penyebab kecelakaan tunggal ini karena pengemudi melaju terlalu ke kiri. Sehingga menyebabkan mobil terguling,” ujar Kanitlaka Satlantas Polresta Pasuruan, Ipda Heri Purnomo kepada Kabarpas.com. (jok/tin).

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *