TRC Satpol PP Kabupaten Probolinggo Rutin Patroli Jalur Pantura

153 views

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Team Reaksi Cepat (TRC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo terus berupaya meningkatkan peran dan fungsinya semaksimal mungkin demi menjaga ketertiban dan keamanan.

Korlap TRC Satpol PP Kabupaten Probolinggo Budi Utomo kepada Kabarpas.com mengatakan pihaknya akan meningkatkan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

“Sekarang kita sudah rutin melakukan patroli baik itu siang hari maupun malam hari,” kata Budi utomo, Jum’at (9/3/2018).

Menurutnya, meningkatkan pengamanan di lingkungan dapat mengurangi terjadinya hal-hal negatif di tengah masyarakat sehingga situasi kamtibmas akan senantiasa terjaga giat patroli malam hari mulai dari Kraksaan hingga batas wilayah Kabupaten Probolinggo bagian barat yaitu Tongas.

“Kita akan lebih gencar lagi dalam melakukan penegakan Peraturan Daerah (Perda) di Kabupaten probolinggo ini agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga di wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya,” pungkas Budi. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *