Sukseskan Operasi Semeru 2018, Kanit Lantas Polsek Rogojampi Gelar Sosialisasi terhadap Sopir dan Pelajar

Reporter : Pendik

Editor : Agus Harianto

 

Banyuwangi, Kabarpas.com – Demi suksesnya Operasi Semeru 2018, berbagai jajaran Kepolisian Unit Lantas Polsek di Banyuwangi menggelar Sosialisai tertib berlalu lintas. Hal tersebut dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Jawa Timur.

Dipimpin langsung oleh Ipda Heru S. Selaku Kanit Lantas Polsek Rogojampi, tahap awal sosialisasi ditergetkan kepada seluruh sopir dan pelajar. Pos Sopir CV. Sumber Baru menjadi tempat sasaran awal dilakukannya sosialisasi.

Didampingi oleh anggota Unit Lantas Polsek Rogojampi, di hadapan para sopir Iptu Herus S. menjelasan, bagaimana seharusnya berlalu lintas dengan baik, benar dan pastinya taat kepada peraturan lalu lintas. Selanjutnya Sosialisasi dilanjutkan ke SMP Negeri 2 Rogojampi.

“Para Supir menjadi target awal kita beraosialisasi, karena hampir sebagian pengguna jalan adalah Supir,” tegas Iptu Heru S kepada Kabarpas.com biro Banyuwangi.

Iptu Herus S. menambahkan, selain itu sosialisasi pada Operasi Semeru 2018 dilaksankan sesuai petunjuk Dirlantas Polda Jatim, melalui Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP Ries Andriyanto Nugroho. Dilanjutkan ke seluruh Kanit jajaran Polsek.

“Agar menghimbau pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan beretika ketika berkendara,” jelas Perwira Polisi berpangkat Balok Satu tersebut

Perlu diketahui Operasi Semeru 2018 digelar sejak 5 Maret hingga 25 Maret 2018 mendatang. (pen/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *