Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi Kota Pasuruan ke-332

Reporter : Rendy Jaelani

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Ribuan warga mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Kota Pasuruan yang ke-332. Sejumlah doorprize pun telah disediakan oleh pihak panitia bagi para peserta yang beruntung.

Para peserta jalan sehat ini diberangkatkan langsung oleh Wali Kota Pasuruan, H Setiyono, dari depan GOR Kota Pasuruan.

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kota Pasuruan, yang telah mendukung dan berkontribusi penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan, salah satunya jalan sehat ini,” kata Wali Kota Pasuruan Setiyono dalam sambutannya sebelum memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat, pada Jumat (09/03/2018).

Wali Kota Setiyono juga menambahkan, dengan gerak jalan santai akan membuat tubuh semakin sehat. Ia juga berharap kepada peserta gerak jalan untuk berhati-hati selama di jalan, jaga ketertiban dan kebersihan.

“Dan perlu diketahui kedepan Pemerintah Kota Pasuruan setiap bulan akan mengadakan event-event dengan tujuan untuk lebih mengangkat lagi potensi yang dimiliki oleh Kota Pasuruan sehingga Kota Pasuruan punya daya saing terhadap daerah lain,” tegasnya.

Sementara itu, untuk rute jalan sehat ini yakni Start GOR Untung Surapati – Sultan Agung ke Barat – Jalan dr. Wahidin Utara– Jalan Slagah – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Panglima Sudirman – Belok kiri ke jalan Margo Utomo – Makam Purut ke Selatan – Keluar Jalan Sukun – Finish di GOR Untung Surapati. (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *