Meriahnya Kampanye HATI, Suara Gemuruh Salam Satu HATI

225 views

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo HATI (Hj. Tantriana Sari dan H Timbul Prihanjoko) kelima berada di rumah Muladi & Panji, warga Desa Liprak Kidul Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo, Jum’at (9/3/2018).

Acara tersebut sangat meriah karena pada saat hadir paslon HATI (Hj Tantri – H Timbul) bersama H Hasan Aminuddin dan 6 ketua partai politik (parpol) pendukung HATI di rumah pemenangan paslon HATI disambut yel-yel oleh ratusan undangan para janda tua dan anak yatim dengan lagu judul “Salam Satu Hati, Jangan Lupa Untuk Hati”.

Dan acara pemenangan satu Hati tersebut, terlihat ratusan janda tua dan anak yatim juga ikut mendoakan kemenangan paslon HATI (Hj Tantri-H Timbul). Relawan HATI Yek Lutfi dan Ketua Gerindra H Jon Junaedi berorasi dengan Yel Yel “Hidup Hati Terbukti, Hidup Hati Lanjutkan dan Hati Menang,” di hadapan ratusan undangan dan para janda dan anak yatim.

Hebatnya lagi, 6 ketua parpol pendukung diantaranya, Ketua Nasdem, HA Rifa’i, Ketua PPP Habib Salim Qurais, Ketua Golkar Oka Mahendra diwakilkan Ustad Nanang, Ketua Gerindra H Jon Junaedi dan Ketua PDIP H Timbul Prihanjoko hadir secara pribadi. Kader Demokrat Bambang Agus dan Ketua PAN Kabupaten Probolinggo turut hadir sebagai pendukung paslon HATI.

“Alhamdulillah selama 5 kali di 15 titik, kegiatan kampanye HATI berjalan sukses penuh kesejukan,” kata Yek Lutfi, salah satu Tim Relawan HATI di acara pemenangan HATI tersebut.

Rombongan paslon HATI ini juga melakukan kunjungan ke rumah pemenangan HATI di kediaman H Holili Desa Warujinggo Kec Leces serta sholat Jum’at bersama di Masjid Malasan Wetan Kecamatan Tegalsilawan. Kemudian paslon HATI bersilaturrahim di rumah Mulyadi.

Usai bersilaturahim dirumah Mulyadi kemudian rombongan meluncur ke Desa Liprak Kidul Kecamatan Banyuanyar. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *