Lantunkan Sejumlah Lagu Kenangan, Ratih Purwasih Tutup Rangkaian Event PJB 2018

Reporter : Rendy Jaelani

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Artis Ibukota Ratih Purwasih menutup rangkaian event tahunan  Pasoeroean Jaman Bijen (PJB) 2018. Penyanyi yang dikenal luas sebagai pelantun lagu “Antara Benci dan Rindu” ini berhasil membawa para pengunjung PJB 2018, untuk bernostalgia bersama-sama dalam penutupan PJB 2018 di depan Gedung Pendidikan Untung Suropati (Unsur) Kota Pasuruan, pada Minggu (04/03/2018) malam.

“Dia merupakan salah satu figur ternama di Indonesia di tahun 90’an. Sehingga dapat menarik masyarakat umum khususnya di Kota Pasuruan. Dengan cara itu juga kita dapat mengenalkan Kota Pasuruan sebagai Kota Pusaka kepada Ratih Purwasih atau masyarakat luar,” ujar Ardi, Ketua FKCN (Forum Komunikasi Cak dan Ning) saat diwawancarai Kabarpas.com.

Sebelum malam puncak tiba, sebanyak 32 band yang dinaungi oleh Formasi (Forum Masyarakat Musisi) juga ikut meramaikan rangkaian event PJB 2018 tersebut.

Tak hanya itu, bahkan Wali Kota Pasuruan, H Setiyono pun juga turut menyumbangkan sebuah lagu untuk menghibur warganya sebelum Ratih Purwasih naik ke atas panggung.

“Yang hujan turun lagi, dibawah payung hitam kuberlindung” Terdengar suara penonton ikut bernyanyi bersama Ratih. Bahkan, terlihat seorang ibu kegirangan saat dihampiri oleh Ratih untuk bernyanyi bersama.

Dengan penampilan Ratih Purwasih ini, maka event PJB 2018 telah usai dengan mendapatkan antusias luar biasa dari warga Pasuruan. (ren/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *