5 Fakta Tentang Penemuan Mayat Seorang Pria di Pelabuhan Pasuruan

Reporter : Sugeng Hariyono, Joko Santoso

Editor : Agus Harianto

Pasuruan, Kabarpas.com – Warga pesisir Kota Pasuruan pada Kamis (01/03/2018) pagi, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria, yang tergeletak di muara sungai pelabuhan Kota Pasuruan, tepatnya di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, kota setempat.

Kabarpas.com berhasil merangkum lima fakta dari peristiwa penemuan mayat yang sempat membuat geger warga pesisir Pasuruan itu. Berikut 5 fakta tersebut:

  1. Ciri-ciri Korban:

Korban memiliki ciri – ciri potongan rambut cepak, menggunakan jaket warna abu abu lengan panjang, kaos dalam tulisan polisi warna abu abu, dan celana jeans warna biru.

  1. Diduga Korban Pembunuhan

Diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, pada saat pertama kali ditemukan warga kondisi wajah korban berlumuran darah, dan mengalami luka kepala pecah.

  1. Ditemukan Barang-bukti

Di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sejumlah barang bukti: Di sebelah kanan jasad korban ditemukan pisau dapur kecil. Yakni, dengan ukuran panjang sekitar 10 cm dan ujungnya bengkok. Sedangkan di sebelah kiri atas ditemukan batu besar, dengan kondisi terdapat darah yang melekat di batu tersebut, dan diduga batu itu digunakan sebagai alat untuk melukai kepala korban.

  1. Identitas Korban Terkuak

Pihak kepolisian bergerak cepat untuk mengungkap identitas korban yang sebelumnya tidak diketahui nama dan alamatnya itu. Dan dari hasil kerja keras pihak kepolisian tersebut, akhirnya identitas korban terkuak. Diketahui korban bernama Dimas Dwi Aji Saputra, (19), warga Dusun Krajan, Desa/Kelurahan Langkap, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember.

  1. Reaksi Keluarga

Pihak keluarga korban mendatangi rumah sakit Purut (RSUD dr R Soedarsono) Kota Pasuruan, guna memastikan kebenaran informasi ditemukannya korban tewas. Dan mereka tiba di rumah sakit purut dengan membawa satu rombongan sebanyak 6 orang.

“Awalnya saya sempat kaget mas, ketika mendapat kabar bahwa ponakan saya ini, ditemukan meninggal dunia di Pasuruan. Sebab dia (korban.red) pamitnya bekerja di Sidoarjo,” kata Suyitno, paman korban kepada Kabarpas.com saat ditemui di RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, warga Keluarga Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat pria tanpa identitas, di muara pelabuhan setempat, Kamis (01/03/2018) pagi. (yon/jok/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *