Amankan Pilgubsu, Polres Nias Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba

Reporter : Selamat Harefa
Editor : Anis Natasya

Nias, Kabarpas.com – Bupati Nias Sokhiatulo Laoli menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2018 dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur Sumatra Utara (Gubsu) 2018 di wilayah hukum Polres Nias, Selasa (20/2/2018).

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H Sinaga ini diikuti oleh seluruh jajaran TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan di Kabupaten Nias.

Dalam arahannya Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga mengatakan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk dapat mengetahui sejauh mana tingkat kesiapan aparatur pemerintah dan jajaran pengamanan baik dari unsur Polri, TNI, Satpol PP maupun perkuatan lainnya serta perlengkapan sarana dan prasarana yang di perlukan.

“Semua ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan tugas pengalaman pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 supaya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Kapolres Nias.

Lebih lanjut Kapolres Nias mengatakan jika dalam upaya pengamanan pemilihan ini Polres Nias beserta jajaran dan perkuatannya dibantu instansi terkait dan mitra kamtibmas lainnya menggelar operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi Mantap Praja Toba 2018.

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba di wilayah hukum Polres Nias tersebut dihadiri oleh Bupati Nias, Wakil Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Barat dan Wakil Walikota Gunungsitoli serta mewakili Kajari Gunungsitoli. (hrf/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *