Dilan Mampir Malang Yakin Nggak Ikutan?

Reporter : Revina

Editor : Memey Mega

Kabarpas.com – Bulan Februari adalah bulan penuh cinta. Siapa yang tak tau itu, akhir -akhir ini juga banyak sekali dari kaum remaja sampai dewasa terserang demam Dilan 1990. Tak cukup hanya satu kali untuk menonton film yang satu ini.

Baper dengan gombalannya itu loh ”Jangan Rindu itu berat, biar aku saja”. Nah, siapa coba yang tidak baper. Pemeran Film Dilan akan hadir di Kota Malang pada 18 Februari 2018 loh. Anda Bisa Meet and Greet, Nonton Bareng bersama Pemeran Film Dilan dan Juga Dinner Gathering bersama pemeran nya juga.

Untuk pendaftaran cukup mudah. Anda bisa langsung buka web : http://www.kabarpas.com/meet-n-greet-dilan-1990/ . Anda cukup mengisi data yang diperlukan, lalu Anda dapat mentranfer HTM di Rekening yang sudah dicantumkan di web Kabarpas.com.

Atau bisa COD untuk darerah Malang Kota, dan Ticket box berada di Cybermall, Amnesia Cafe.

Untuk harga Tiket :
1. Meet and Greet dan Nobar : 100k
2. Dinner Gathering : 100k.

Udah nonton film-nya berkali-kali tapi belum ketemu Pemeran film Dilan-nya? Yakin Kuat menahan rasa ingin ketemu?

Kabarpas adalah satu – satunya media partner yang dipercaya untuk mensukseskan acara ini dan menggandeng KaPe EVent Organizer sebagai pelaksana kegiatan untuk menyiapkan acara Dilan Mampir Malang, yang pasti akan seru dan tidak mengecewakan.

More info : 081259709328
IG : dilangoestomalang

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *