Tercebur ke Sungai Tegal Arum, Bocah 2 Tahun Tewas

Reporter : Joko Santoso

Editor : Titin Sukmawati

Pasuruan, Kabarpas.com – Naas menimpa Fian (2), bocah asal Dusun Tegal Arum, Desa Kademungan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Ia ditemukan tewas setelah sebelumnya tercebur di sungai yang ada di wilayah setempat, Selasa (13/02/2018).

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, anak dari pasangan Saipud dan Khilmiah ini sebelumnya sempat hanyut di sungai tersebut hingga akhirnya terseret sampai 700 meter.

“Ketika sampai di Sungai Tegal Arum jasad korban nyangkut di bebatuan, dan akhirnya ditemukan warga,” ujar Khoiri, (38) salah satu warga setempat kepada Kabarpas.com.

Ia menambahkan, pada saat ia sedang bekerja sebagai tukang di sebuah Masjid yang ada di wilayah setempat. Khoiri berniat untuk mengambil peralatan kerja. Dirinya sempat melihat benda aneh yang dikiranya boneka.

“Waktu menengok ke sebelah, saya melihat suatu yang saya anggap boneka sedang mengapung. Namun, ketika semakin mendekat tak ambil kok berat,” terangnya dengan nada shock.

Khoiri pun merasa ketakutan sehingga akhirnya ia memanggil salah satu tukang listrik yang bekerja di masjid tersebut. “Dan pada akhirnya saya minta bantuan sama warga untuk mencarikan orang tua korban,” imbuhnya.

Sementara, pihak kepolisian masih belum bisa menjelaskan lantaran pihak keluarga belum sadarkan diri. (jok/tin).

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *