Sahabat Kelana Buka Posko Pemenangan Khofifah-Emil di Pasuruan

232 views

Reporter : Ajo

Editor : Titin Sukmawati

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebagai bentuk loyalis terhadap Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H Kelana Aprilianto. Sahabat Kelana yang dimotori oleh Suherman ini, membuka Posko Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak.

Posko pemenangan Khofifah – Emil ini berada di Jl. Raya pleret (pertokoan baru) dari perempatan Warungdowo ke utara jalan, yang jaraknya sekitar 500 meteran sisi kanan. Posko yang dibangun dua lantai ini lokasinya sangat strategis yaitu berada di pinggir jalan.

“Tujuan Sahabat Kelana membuka posko pemenangan Paslon Khofifah – Emil Dardak tersebut, sekaligus merupakan inisiatif Sahabat Kelana dalam membantu mensosialisasikan sosok Khofifah – Emil yang diusung dari Partai Hanura bersama partai koalisi lainya,” kata pria yang akrab disapa Mas Herman tersebut kepada Kabarpas.com, Sabtu (10/02/2018).

Dijelaskan,  posko pemenangan Khofifah – Emil ini juga berfungsi sebagai tempat silahturahim ribuan anggota Sahabat Kelana yang tersebar di seluruh Jatim. ”Di sini (posko.red)  juga bisa dipakai untuk diskusi – diskusi , dan sosialisasi tentang sosok Bu Khofifah – Emil ,” imbuh pria yang juga Ketua Sahabat Kelana tersebut.

Lebih lanjut, Mas Herman mengatakan bahwa di posko pemenangan Khofifah – Emil ini, para relawan nantinya akan diberi pembekalan oleh Kelana Aprilianto tentang strategi khusus, dalam membangun komunikasi dengan masyarakat. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *