MAG Kota Probolinggo Peduli Sesama

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Musyawarah Antar Gereja (MAG) Kota Probolinggo, Selasa (6/2/2018) menggelar acara bakti sosial peringatan natal dan tahun baru dengan tema “Kasihilah Sesama Manusia Seperti Dirimu Sendiri” di Puri Manggala Bhakti Kantor Wali Kota Probolinggo.

Ketua MAG Gunawan Taniarso mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena ia percaya kepada ajaran agamanya untuk belajar mengasihi bersama. “Maka dari itu kami belajar berbagi kasih dengan petugas kebersihan Kota Probolinggo karena dengan adanya tim cikrak ini menjadi lebih bersih dan indah, “ ujarnya.

Kepala Dinas Kelautan (Diskan) Budi Krisyanto mengatakan, Musyawarah Antar Gereja patut diberi apresiasi karena sudah ikut ambil bagian dalam kesetiakawanan sosial kepada masyarakat Kota Probolinggo.

“Melalui MAG semoga dapat mengajak jemaat untuk menjadikan pilkada yang menyejukkan dan pilkada 2018 berkualitas dan Kota Probolinggo bisa mendapat pimpinan yang amanah, “ harapnya.

Dalam kesempatan itu dibagikan 186 paket sembako kepada petugas kebersihan yang ada di Kota Probolinggo. Pada kesempatan itu, juga diinformasikan setiap tanggal 21 Februari ditetapkan sebagai hari peduli sampah. Indonesia dicanangkan bersih sampah 2020. “Ibu Wali Kota Probolinggo juga mendeklarasikan Kota Probolinggo bersih sampah tahun 2020,” tegasnya. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *