Puput Tantriana Sari Bupati Pembangunan Kabupaten Probolinggo

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Pembangunan merupakan proses perubahan ke arah kondisi yang lebih baik melalui upaya yang dilakukan secara terencana. Hal inilah yang sudah dilakukan oleh Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari.

Proses perencanaan itu sendiri merupakan critical point untuk berhasilnya pembangunan sehingga harus dilakukan dengan baik dan komprehensif menuju Kabupaten Probolinggo maju dalam segi pembangunan dan pendidikan yang meliputi pemerataan pembangunan daerah tertinggal dan lewat destinasi wisata dan menggali potensi alam khas Kabupaten Probolinggo

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Ketua APDESI Kabupaten Probolinggo Nurul Huda. “Bupati Probolinggo lebih mengedepankan pembangunan dan pendidikanagar dapat menghasilkan pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya untuk menjadikan Kabupaten Probolinggo yang lebih maju di banding daerah lainnya,” kata Huda.

Beberapa prestasi dan penghargaan telah diraih oleh Bupati Probolinggo dalam 5 tahun terakhir. “Capaian ini membuat masyarakat di Kabupaten Probolinggo lebih faham akan kinerja Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari selama kepemimpinannya di 5 tahun ini,” jelas Huda.

Ucapan terima kasih disampaikan Huda kepada Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo yang telah membawa Kabupaten Probolinggo ini lebih maju dari pada daerah lainnnya. “Selamat dan sukses atas penghargaan yang diraih dalam 5 tahun terakhir ini,” terang Huda.

Atas nama APDESI Kabupaten Probolinggo pihaknya berterima kasih atas pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Probolinggo. “Perlu diketahui, beberapa kali Bupati Probolinggo mendapatkan piala dan piagam penghargaan yang juga diserahkan karena dinilai sebagai Bupati terbaik dan berkinerja baik dalam pembangunan SDM, kualitas hidup para warganya dan pembangunan daerahnya,” ucap Huda.

Sederet penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kinerja Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo yang dikenal dengan akronim HATI ini. “Ini bukti jika Bupati Tantri dan Wakilnya Timbul Prihanjoko sukses dalam memimpin Kabupaten Probolinggo,” tukas Huda. (fudz/nis)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *