Hasan Aminuddin Pimpin DPW Partai NasDem DKI Jakarta

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Sepertinya kesibukan dari Ketua DPP Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPP Partai NasDem Hasan Aminuddin akan bertambah. Hal ini menyusul setelah dirinya dipercaya dan diberi amanah baru oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebagai Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta.

Kepastian ini dapat setelah pada Kamis (25/1/2018) lalu, Hasan Aminuddin diberi amanah untuk menggantikan Wanda Hamidah yang katanya akan fokus pada pencalonannya sebagai anggota DPR-RI dari DKI Jakarta.

“Sebagai Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat, saya diberi penugasan khusus dari Pak Surya Paloh sebagai Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta,” Hasan Aminuddin kepada Kabarpas.com, Minggu (28/1/2018).

Begitu mendapatkan amanah dan kepercayaan baru tersebut, anggota DPR RI Dapil Probolinggo-Pasuruan ini akan segera melakukan konsolidasi dan penguatan Partai NasDem di wilayah DKI Jakarta.

Dengan adanya tugas khususnya membuat Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan ini harus berbagi perhatian antara tugas sebagai anggota DPR-RI dari dapil Jatim II (Probolinggo-Pasuruan) dan sebagai Ketua DPW NasDem DKI Jakarta.

Namun bagi politisi yang sudah kenyang pengalaman dan mantan Bupati Probolinggo selama dua periode ini, hal itu bukan masalah, karena keduanya bisa berjalan baik. “Intinya saya akan bangun sistem kolektif kolegial dan membagi habis kewenangan,” tukas Hasan. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *