Halangi Kamera TV, Dua Pemuda Asal Tongas Diamankan

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpascom – Dua pemuda asal Desa Tanjungrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo terpaksa diamankan oleh anggota Shabara Polres Probolinggo. Dua pemuda ini diamankan karena diduga menghalangi kamera TV dan menjadi pemicu keributan di areal panggung gembira yang digelar Pemkab Probolinggo di Alun-alun Kota Kraksaan, Minggu (28/1/2018).

Kronologi kejadian ini berawal ketika Ghozali (21) dan Sulaiman (20), beberapa kali mencoba menghalangi cameramen yang sedang mengambil gambar yang disiarkan secara live oleh salah satu TV nasional tersebut. Padahal petugas keamanan dari Polres Probolinggo sudah berulang kali pula mengingatkan agar tidak menghalangi kamera.

Tidak hanya itu, dua pemuda ini juga berupaya membuat keributan di areal panggung. Karena karena beberapa kali peringatan dari petugas tidak diindahkan, maka tim Shabara Polres Probolinggo langsung mengamankan dua pemuda tersebut.

Salah satu anggota Shabara Polres Probolinggo kepada Kabarpas.com mengatakan dua pemuda ini dari Desa Tanjungrejo tersebut terpaksa diamankan karena mengganggu kamera serta membuat keributan di sekitar panggung gembira.

“Terpaksa kami amankan untuk menghindari hal-hal yang tidak kami inginkan,” katanya kepada Kabarpas.com biro Probolinggo.

Selanjutnya mereka dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Probolinggo untuk diberikan pembinaan. Setelah diberi pembinaan mereka diminta agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *