Ini Dukungan Kabarpas.com Dalam Jalan Sehat Berhadiah Umroh

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Kota Kraksaan sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo dan tasyakuran 5 Tahun Hati Mengabdi bagi masyarakat. Tim Jangkar Hati Kabupaten Probolinggo didukung oleh media Kabarpas.com mengadakan jalan sehat di Lapangan Desa Sukodadi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Sabtu (27/01/2018) pagi.

Menariknya, kegiatan jalan sehat ini menyediakan hadiah utama berupa paket umroh ke tanah suci. Kegiatan ini mengambil rute sejauh 3 kilometer dengan start dan finish di Lapangan Desa Sukodadi Kecamatan Paiton. Ribuan warga turut serta memeriahkan kegiatan jalan sehat ini.

Jalan sehat ini dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Timbul Prihanjoko, Camat Paiton M. Yasin, Ketua Tim Jangkar Hati Kabupaten Probolinggo Amri. Tidak ketinggalan pula CEO Kabarpas.com Shohibul Hujjah bersama segenap krunya.

Tidak hanya hadiah umroh, kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan hadiah berupa 10 ekor kambing dan puluhan hadiah door prize. Setelah dilakukan pengundian, hadiah umroh diraih oleh Supaidi asal Desa Glagah Kecamatan Pakuniran.


“Kegiatan ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur 5 Tahun Hati Mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo yang dikemas dalam kegiatan jalan sehat bersama. Kegiatan ini dilakukan secara spontanitas oleh masyarakat yang selama 5 tahun telah bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo. Kegiatan ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur 5 Tahun Hati Mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo yang dikemas dalam kegiatan jalan sehat bersama,” kata Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari.

Menurutnya, dalam kegiatan ini pihaknya memang mengajak masyarakat untuk melakukan jalan sehat, sebuah olahraga yang murah meriah dan banyak digemari oleh masyarakat. “Kegiatan ini adalah salah satu ajang silaturahim masyarakat Kabupaten Probolinggo,” tukas Bupati Tantri.

Kegiatan ini masih akan berlanjut di Lapangan Desa Muneng Kecamatan Sumberasih pada Sabtu, 3 Februari 2018 dan Pondok Pesantren Hati Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan pada Sabtu, 10 Pebruari 2018 mendatang. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *