Kabarpas Semakin Eksis, Inilah Komentar Para Pembaca Probolinggo

212 views

Reporter: Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Pelan tapi pasti, saat ini media online Kabarpas.com sudah merambah beberapa daerah di Indonesia. Tidak terkecuali daerah Probolinggo. Kehadiran berita-berita yang disajikanpun sudah mulai banyak ditunggu oleh para pembaca setianya.

Berbicara tentang media pemberitaan tentunya sangat beragam, khususnya Kabarpas.com yang begitu sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia bahkan ke luar Jawa. Kabarpas.com yang memiliki slogan resmi “Mengabarkan Hingga Tuntas” sangat tepat untuk disematkan pada nama besarnya.

Maka tak heran bila di berbagai daerah, berbagai institusi, instansi, negeri maupun swasta tak lupa untuk selalu menunggu berita update dari Kabarpas.com. Hal itupun diakui oleh Penilik Diktara Kecamatan Besuk Massajo.

“Kabarpas.com itu beritanya bagus, lebih bermitra dengan lembaga pendidikan. Sehingga memaksa saya setiap hari untuk terus mengikuti berita terbarunya. Saran saya kepada Kabarpas.com, lanjutkan terus karya jurnalistiknya. Khususnya Kabarpas.com Biro Probolinggo. Saya menilai telah banyak berkontribusi positif salah satunya di dunia pendidikan,” ujarnya.

Massajo menerangkan berita-berita yang disajikan oleh Kabarpas.com sangat berimbang. “Setiap hari saya selalu pantau terus berita terbarunya. Saya melihat beritanya sangat riil dan tidak mengada-ada, sehingga jauh dari kesan berita bohong (hoax). Ini bisa dijadikan referensi bagi media lainnya untuk menyajikan berita yang berimbang,” tegas Massajo.

Demi menjaga kemitraan dengan dunia pendidikan, Massajo menyarakan agar segmen berita pendidikan lebih di tingkatkan, sejauh ini Kabarpas.com telah tampil beda. “Informasi-informasi yang terjadi sekarang tersaji dengan baik, sebagian besar adalah berita penyeimbang dan berita kerjasama dan kemitraannya yang kuat,” pungkasnya.

Perlu di ketahui, Kabarpas.com adalah media online (cyber) yang memiliki banyak kantor perwakilan dan biro di seluruh wilayah kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *