Inspektorat Kabupaten Probolinggo dan Kabarpas.com Siap Bekerja Sama

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Mengingat pentingnya peran serta pers untuk pembangunan Kabupaten Probolinggo di masa tahun 2018, Inspektorat dan media Kabarpas.com siap bekerja sama mengawal pembangunan daerah di Kabupaten Probolinggo.

Inspektur Kabupaten Probolinggo Tanto Walono kepada Kabarpas.com mengatakan bahwa pihaknya meminta kerja sama utamanya untuk mengawal pembangunan desa serta pembangunan daerah di Kabupaten Probolinggo.

“Tanpa peran media apalah artinya keberhasilan Kabupaten Probolinggo ini. Karena media adalah ujung tombak negara. Oleh karenanya, Inspektorat Kabupaten Probolinggo siap bekerja sama dengan media Kabarpas.com Biro Probolinggo untuk selalu memonitor kegiatan pembangunan di desa dan pembangunan lainnya,” kata Tanto, Rabu (17/1/2018).

Tanto menegaskan, ketika ada penyimpangan di desa maupun di lingkungan Pemkab Probolinggo pihaknya meminta kepada CEO dan Kabarpas.com Biro Probolinggo untuk tidak segan-segan melaporkan kepada Inspektorat. “Kami siap menindak lanjuti temuan tersebut, tentunya dengan tetap berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkas Tanto (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silakan kirim info Anda