Aiptu Zainul Arifin Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir di FB dan WA

497 views

Reporter : Sugen Hariyono

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com –  Kabar duka datang dari anggota Binmas Polres Pasuruan Kota, Aiptu Zainul Arifin. Perwira yang semasa hidupnya dikenal ramah dan murah senyum tersebut, meninggal dunia dalam perawatan penyakit stroke yang dideritanya.

Kabar duka itu, diketahui setelah beredarnya pesan berantai di media sosial FB maupun Whatsapp (WA), yang berisi tentang informasi meninggalnya Aiptu Zainul Arifin. Dalam pesan berantai itu disebutkan bahwa almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (16/01/2018) malam, yaitu sekitar pukul 18.00 wib, di RSUD R Sodarsono, Kota Pasuruan.

Kepergian Aiptu Zainul Arifin ini menyimpan duka mendalam, yang bukan hanya dirasakan dari kalangan Polri saja, melainkan juga dari kalangan jurnalis. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Ketua PWI Pasuruan, Joko Hariyanto.

“Teman lama, ana merasa kehilangan dengan almarhum,” ujar pria yang akrab disapa Pak De Joko tersebut, dalam grup WhatsApp SPK Pasuruan Raya.

Tak hanya itu, hingga berita ini dikabarkan, ucapan duka atas meninggalnya Aiptu Zainul Arifin  ini, masih terus mengalir di medsos FB dan Whatsapp . (yon/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *