Laka Maut di Beji, Sopir Avanza Tewas Terjepit Usai Tabrak Truk

Reporter : Hari Sudarmoko

Editor : Agus Harianto

Pasuruan, Kabarpas.com – Hartijan (64) warga Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlibat kecelakaan maut di jalan raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuuan. Korban tewas terjepit di dalam kendaraanya yang hancur usai menabrak truk.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabarpas.com di lokasi kejadian, laka maut tersebut terjadi pada Senin (15/01/2018) siang yaitu sekitar pukul 1o.28 WIB. Kala itu, sebuah mobil Avanza bernomor polisi W 1019 RS yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

Sesampai-nya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil korban ditabrak kendaraan lain yang mencoba menyalipnya dari lajur kiri. Akibat ditabrak dari arah belakang, Avanza yang dikendarai korban ini oleng hingga mengarah ke lajur kanan. Namun naas, di saat bersamaan muncul truk bernomor polisi AG 8535 OG dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh Suwartijo, warga Kediri.

Sehingga tabrakan hebat antara Avanza dan truk pun tak dapat terhindarkan. Akibatnya kondisi Avanza hancur di bagian depan. Bahkan, pengemudi Avanza terjepit bodi yang ringsek dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Iptu Marti saat dikonfirmasi di lokasi kejadian menyebutkan, saat itu mobil korban berada di jalur lambat. Namun, dari arah belakang melaju sebuah mobil yang tidak diketahui Nopolnya menabrak mobil korban dari belakang sebelah kiri hingga oleng ke kanan.

“Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah truk fuso sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. Untuk evakuasi pengangkatan jasad korban dari dalam mobil dilakukan dengan dibantu oleh masyarakat setempat. Karena tubuh korban posisinya terjebit di bodi kendaraannya,” ucapnya kepada Kabarpas.com.

Pasca kejadian, jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RS Watukosek untuk dilakukan proses visum. Kini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan. (dar/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *