Jelang Pilkada, Masyarakat Dihimbau Tetap Jaga Kebersamaan dan Kerukunan

160 views

Reporter: Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 27 Juni 2018 mendatang, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo agar tetap menjaga kerukunan dan supaya tetap tercipta suasana yang kondusif.

“Supaya suasana kamtibmas di Kabupaten Probolinggo tetap aman dan kondusif, maka saya menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunan dan kebersaamaan,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, Jum’at (12/1/2018).

Prinsipnya, pihaknya berkomitmen siap menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada dari potensi gangguan yang perlu diwaspadai bersama kalangan masyarakat. “Menyambut tahun 2018 sebagai tahun politik, masyarakat harus pandai menanggapi Pilkada tersebut. Pilihan boleh berbeda, tapi tetap satu jangan tercerai berai,” ajak Kapolres.

Semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018, masyarakat diingat boleh memilih yang mana saja akan tetapi kerukunan dan tali persaudaraan tetap dijaga dan tidak harus terpancing oleh suasana politik sesaat.

“Marilah kita saling menjaga dan bekerja sama menjaga lingkungan supaya tetap aman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin mencerai beraikan di suasana pilkada,” tukas Kapolres. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *