Polres Probolinggo Jalin Kerjasama dengan Media Kabarpas.com

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Untuk mempublikasikan semua kegiatan yang dilakukan oleh Polres Probolinggo di wilayah hukumnya, Polres Probolinggo menjalin kerja sama dengan media online Kabarpas.com. Jalinan kerja sama tersebut terungkap dalam silaturahim yang dilakukan oleh CEO Kabarpas.com Shohibul Hujjah dengan Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, Jum’at (12/1/2018) siang.

Sebelum jalinan kerja sama tersebut terungkap, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad terlebih dahulu membaca Company Profile Portal Berita Online Kabarpas.com (PT Media Masyah Publika) yang disodorkan oleh CEO Kabarpas.com Shohibul Hujjah didampingi Biro Probolinggo Ali Mahfudz di ruangan Kapolres Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad menyampaikan bahwa kerja sama dengan media itu sangat dibutuhkan karena media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas, apalagi media online.

“Masyarakat tentu lebih mengenalnya dan bahkan masyarakat tiap hari membukanya maka dari itu pentingnya sebuah informasi kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, tanpa publikasi media massa seperti online (cetak maupun elektronik) kegiatan atau program yang dilakukan pihak kepolisian tidak akan diketahui dan tidak akan sampai kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo. Jadi kerja sama ini tentunya sangat bermanfaat sekali.

“Saya meminta kepada CEO Kabarpas.com untuk selalu nengangkat berita yang positif agar masyarakat tahu dan bisa membedakan mana berita yang benar dan mana berita yang mengandung hoax,” jelas Kapolres.

Terkait dengan berita yang baik berupa informasi yang benar maupun tidak benar yang viral disebut hoax, Kapolres Probolinggo berpesan kepada media untuk memberi himbauan supaya tidak percaya dengan berita yang ada di dunia maya dan tidak serta merta menyebarkan berita provokatif tanpa didasari fakta dan data.

Sementara CEO Kabarpas.com Sohibul Hujjah menyambut baik kerja sama yang terjalin dengan Polres Probolinggo. “Diharapkan dengan adanya kerja sama ini jalinan silaturahim antara media Kabarpas.com dengan Polres Probolinggo bisa semakin baik,” pungkasnya. (fudz/nis)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *