Lima Hari Air Tak Mengalir, Ibu-ibu Zaman Now Lurug Kantor PDAM Pasuruan

Reporter : Sugeng Hariyono
Editor : Agus Harianto

Pasuruan, Kabarpas.com – Sejumlah ibu-ibu yang mengatasnamakan Ibu Zaman Now melurug kantor PDAM Kota Pasuruan. Kedatangan mereka ini untuk meminta penjelasan kepada pihak PDAM lantaran sudah 5 hari air dari saluran PDAM di tempat tempat tinggal mereka tidak mengalir.

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, para ibu-ibu zaman now yang melurug kantor PDAM Kota Pasuruan di Jalan Erlangga itu, datang dengan membawa anaknya. Serta tidak membawa satu pun poster atau pun pengeras suara layaknya demo pada umumnya.

“Sudah 5 hari ini air PDAM di tempat saya mati mas. Sehingga selama ini saya terpaksa menggunakan air galon untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Darsi, salah satu ibu asal Perum Kebonagung Mas, Kota Pasuruan, Jum’at (12/01/2018).

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Kota Pasuruan, Selamet mengatakan bahwa pihaknya akan menampung aspirasi dan keluhan ibu-ibu yang datang ke kantornya tersebut.

“Memang proses distribusi air saat ini masih terjadi gangguan. Penyebabnya ialah sejak aliran listrik yang menyokong salah satu pompa air milik PDAM di Winongan padam. Karena tiang listrik di sekitar wilayah Winongan. Namun, saat ini kami sudah menggunakan genset (untuk operasikan pompa), tapi memang belum bisa maksimal,” pungkasnya. (yon/gus).

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *