Kapolres Probolinggo Gowes Kamtibmas ke Desa Temenggungan

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad mengunjungi Desa Temenggungan Kecamatan Krejengan dalam rangka mengecek APBDesa dan sekaligus bekerja sama di bidang kamtibmas di desa tersebut, Jum’at (12/1/18) pagi.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Kapolres Probolinggo untuk menjalin kerja sama di bidang kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 Juni 2018. Serta sosialisasi kepada kepala desa (kades) dan masyarakat Desa Temenggungan agar tercipta desa yang aman.

Kedatangan Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad ini disambut oleh Camat Krejengan Rachmad Hidayanto, Kapolsek Krejengan Aiptu Supariyono, Danramil Krejengan Kapten Arh. I Made Lugianta dan Kades Temenggungan Rohim.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad kepada Kabarpas.com mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan gowes kamtibmas demi menjalin kerja sama dengan desa. Sekaligus mensosialisasikan tentang kamtibmas dan mengecek APBdesa Temenggungan Kecamatan Krejengan.

“Kegiatan Gowes ini kita juga mensosialisakan jelang Pilkada serentak tahun 2018 kepada kades serta masyarakat. Pilihan boleh beda namun menjaga keamanan di lingkungan itu jauh lebih penting,” katanya.

Sementara Kades Temenggungan Rohim menambahkan dirinya bersama aparatur desa berterima kasih atas kunjungan Kapolres Probolinggo di desanya. Terlebih dalam kegiatan tersebut juga akan dilakukan sosialisasi kamtibmas tentang Pilkada serentak tahun 2018 kepada masyarakat agar tidak terpancing emosi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kegiatan pemerataan pembangunan di Desa Temenggungan baru saja selesai. Alhamdulillah masyarakat mendukung penuh pembangunan di desa sehingga tidak ada kendala dalam pembangunan desa,” ujar Rohim. (fudz/nis)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *