Polresta Pasuruan Amankan 9 Gram Sabu dari Tangan Pria Tamatan SD

Reporter : Ajo

Editor : Agus Harianto

Pasuruan, Kabarpas.com – Satreskoba Polres Pasuruan Kota mengamankan sebanyak 9,06 gram sabu-sabu, dari tangan seorang pria yang diduga pengedar narkoba di wilayah kota setempat. Kini tersangka yang hanya tamatan kelas 5 SD tersebut diamankan di Mapolres Pasuruan Kota.

“Tersangka yang kami tangkap tersebut yaitu bernama Mislan (29), warga Jl. Hang tuah Rt/Rw  02/04  Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan,” kata Kasatreskoba Polres Pasuruan Kota, AKP ML Tadu kepada Kabarpas.com, Kamis (11/01/2018).

Dijelaskan, penangkapan terhadap tersangka ini berawal dari adanya informasi warga yang melaporkan kepada pihaknya, terkait adanya transaksi narkoba di wilayah lingkungan tempat tinggal tersangka tersebut.

“Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa di tempat tersebut,  sering digunakan untuk transaksi peredaran narkoba , sehinga  di lokasi itulah dilakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap tersangka,” tandasnya.

Dari hasil penangkapan itu, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti, di antaranya 1 buah kotak plastik hitam putih yang berisi di dalamnya 9,06 gram sabu, 1 potong sedotan warna biru yang salah satu ujungnya di potong runcing, 1 unit handphone,  uang tunai Rp. 317.000.

“Selain itu kami juga mengamankan satu buah botol kaca warna hijau, yang bertuliskan Alkohol 95%, yang telah dimodifikasi untuk kompor dalam mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Serta satu buah rangkaian bong (alat hisab sabu)  yang botolnya bertulis kan Flora,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *