Jalani Tes Kesehatan di RSSA Malang, Pasangan Adjib Minta Doa Diberi Kelancaran

Reporter : Revina

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Sehari pasca melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan yang memiliki akronim Adjib (Gus Irsyad – Gus Mujib) ini, menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Kamis (11/01/2018).

Pantauan Kabarpas.com, kedua pasangan “Duo” gus ini tiba di RSSA Malang, sekitar pukul 07.00 WIB dengan memakai baju putih. Dan sebelum menjalani tes kesehatan, Gus Irsyad masih menyempatkan waktunya untuk ngobrol dengan sejumlah wartawan sekaligus meminta doa agar dalam tes kesehatan ini diberi kelancaran.

“Mohon doanya semoga tes kesehatan ini berjalan lancar,” ujar Calon Bupati Petahana, Gus Irsyad Yusuf dengan penuh senyuman.

Gus Irsyad mengatakan bahwa dirinya diperiksa dalam kelompok kategori A. bersama dengan pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Malang, dan Probolinggo.

Untuk sekadar diketahui, dalam tes kesehatan di hari pertama ini. Yakni, psikotes dan wawancara yang meliputi riwayat kesehatan kedua pasangan calon.

Sedangkan pada Jum’at (12/10/2018) besok, para pasangan calon (paslon) tersebut akan menjalani pemeriksaan kesehatan fisik, yang meliputi THT, mata, paru-paru, jantung dan tes uji laboratorium narkoba. Apakah kedua calon bebas dari narkoba atau tidak. (rev/mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *