Sebelum Daftar KPU, Paslon Malik-Muzayyan Do’a Bersama Ribuan Massa

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Pasangan calon (Paslon) Malik Haramain dan Muzayyan Badri menggelar do’a bersama dengan massa dari PKB dan Partai Demokrat di Pondok Pesantren Badridduja Kraksaan sebelum mendaftarkan ke KPU Kabupaten Probolinggo, Rabu (10/1/18).

Di sela-sela acara doa bersama juga digelar pemasangan kalung sorban kepada pasangan calon oleh KH. Tauhidillah Badri dan juga Kusnadi dari Fraksi Partai Demokrat.

Malik Haramain kepada Kabarpas.com mengatakan do’a bersama ini digelar agar semua diberikan keselamatan dan kesuksesan di dalam proses pendaftaran ke KPU Kabupaten Probolinggo.

Kabupaten Probolinggo butuh perubahan. Dengan do’a bersama saya yakin Tuhan pasti mendengar do’a kita bersama. Karena tujuan kita sama yaitu Kabupaten Probolinggo menuju perubahan di 5 tahun kedepan,” ungkap Malik.

Menurut Malik, saat ini dirinya bersama masyarakat diantarkan mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Probolinggo. “Ini sebuah bukti bahwa masyarakat Kabupaten Probolinggo butuh bukti perubahan,” ujar Malik.

Sementara Kusnadi, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo menambahkan bahwa Partai Demokrat telah memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Malik Haramain-Muzayyan Badri beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

“Kami yakin bahwa pasangan calon Malik Haramain-HM. Muzayyan Badri akan menuju perubahan dari sektor ekonomi dan pendidikan, khususnya Kabupaten Probolinggo,” tukas Kusnadi. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *