Ratusan Massa Antarkan Paslon Handal ke KPU Probolinggo

193 views

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Di hari terakhir pendaftaran peserta Pemilihan Walikota dan Walikota Probolinggo tahun 2018, pasangan calon Habib Hadi Zainal Arifin dan Soufi Subri (Handal) diantar oleh ratusan massa dari kediamannya di Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan menuju Kantor KPU Kota Probolinggo, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pasangan ideal ini di usung oleh 3 (tiga) partai politik (parpol). Diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Kami meminta kepada petugas serta komisioner KPU agar lebih transparan dan bersikap netral kepada para calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo,” terang Habib Hadi.

Menurut Habib Hadi, pihaknya akan semaksimal mungkin agar sebagai calon Walikota Probolinggo akan menuju Kota Probolinggo yang maju dan agamis di 5 tahun kedepan.

“Sekarang adalah pesta demokrasi Kota Probolinggo. Dengan pesta demokrasi ini marilah kita ciptakan pesta demokrasi yang damai tanpa harus ada perselisihan karta kami adalah warga nahdiyyin yang cinta damai,” pungkasnya singkat. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *