Paslon Malik Haramain-Muzayyan Resmi Daftar KPU

155 views

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Pasangan calon (Paslon) Malik Haramain dan HM. Muzayyan Badri, Rabu (10/1/2018) resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Tahun 2018 ke KPU Kabupaten Probolinggo di Kecamatan Kraksaan.

Sebelum ke KPU, paslon ini menggelar do’a bersama di kediaman HM. Muzayyan Badri di Kelurahan Kraksaan Wetan Kecamatan Kraksaan. Sebelum akhirnya menuju ke kantor KPU Kabupaten Probolinggo. Paslon ini diantarkan oleh ribuan massa pendukungnya.

Malik Haramain kepada Kabarpas.com mengatakan dirinya bersama HM. Muzayyan Badri telah mendaftar ke KPU Kabupaten Probolinggo. Walaupun ada kekurangan berkas, tetapi pihaknya yakin akan segera diantarkan oleh masyarakat ke Kantor KPU Kabupaten Probolinggo dan lolos.

“Kami atas nama mayarakat kalangan bawah serta menengah akan merubah Kabupaten Probolinggo ke arah yang lebih agamis lima tahun ke depan. Karena kami yakin masyarakat butuh perubahan,” ungkap Malik

Menurut Malik, sesuai amanah dari para kiai, habaib dan masyarakat, dirinya bersama Muzayyan akan melakukan perubahan penuh di Kabupaten Probolinggo menuju kabupaten yang agamis serta maju dari sektor ekonomi. Karena Kabupaten Probolinggo mempunyai sektor tempat wisata yang sangat berpotensi sekali seperti Gunung Bromo, Pantai Bentar, Air Terjun Madakaripura dan lain sebagainya. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *