Akhirnya, Demokrat Pun Juga Ikut Dukung ADJIB

Reporter : Ajo

Editor : Agus Harianto

Pasuruan, Kabarpas.com – Partai Demokrat yang sebelumnya sempat digadang-gadang akan memberangkatkan poros baru, ternyata akhirnya merapat di koalisi Maslahat untuk mendukung memenangkan pasangan ADJIB (Gus Irsyad – Gus Mujib).

Surat Rekomendasi dari Partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, baru turun di saat injury time. Yakni, pada Selasa (09/01/2018) malam.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh partai kepada pasangan ADJIB. Ini sungguh sebuah kehormatan, sekaligus amanah yang tentunya harus kami perjuangkan dengan semangat kolektifitas dan gotong royong,” kata Sudiono Fauzan usai menerima SK rekom dari Partai Demokrat, di Kantor DPD Demokrat Jawa Timur.

Mas Dion yang merupakan panggilan akrab dari Sudiono Fauzan ini menceritakan, SK rekom tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renvil Antonio kepada dirinya. Dan disaksikan langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan, Amir Ragil KD dan Jaelani.

Dengan diserahkannya SK rekom dari Partai Demokrat ke pasangan ADJIB ini. Maka secara mutlak dipastikan bahwa kontestasi Pilkada di Kabupaten Pasuruan hanya diikuti oleh satu pasangan calon yaitu ADJIB.

Seperti dikabarkan sebelumnya, dukungan untuk Gus Irsyad bersama pasangannya Gus Mujib yang maju dalam Pilkada serentak 2018, terus mengalir deras dari seluruh partai politik (parpol) yang ada di parlemen Kabupaten Pasuruan.

Keseluruhan Parpol yang sudah merapatkan barisan untuk mendukung pasangan ADJIB itu, di antaranya yakni Partai Nasdem, PKB, PPP, Gerindra, Golkar, PKS, Hanura, PAN, PDI Perjuangan, dan Demokrat. (ajo/gus).

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *