Kapolres Probolinggo Himbau Pendukung Paslon Tidak Berkonvoi

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo mulai Senin hingga Rabu (8-10/1/2018) membuka pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Tahun 2018.

Pasangan Calon (Paslon) Hj. Puput Tantriana Sari, dan H Timbul Prihanjoko yang terkenal dengan akronim HATI menjadi paslon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Probolinggo, Senin (8/1/2018). Paslon HATI Jilid II ini diantarkan oleh ribuan pendukungnya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad menghimbau kepada para pendukung pasangan calon (paslon) agar tidak melakukan konvoi di jalan raya. “Kami menghimbau kepada Koordinator Tim Pemenangan HATI untuk tidak berkonvoi di jalan yang bisa menyebabkan kemacetan di jalan pantura Kraksaan,” kata Kapolres.

Kapolres yang turun langsung di KPU Kabupaten Probolinggo ini menyampaikan bahwa anggota yang disiagakan di sekitar KPU sekitar 140 anggota. “Di polsek juga sudah disiagakan sebagai antisipasi kerawanan di jalur arah timur dan wilayah barat,” jelas Kapolres.

Karena mengingat terjadi kerawanan kemacetan di jalan, maka Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas. “Sekali lagi kami menghimbau agar pendukung tidak melakukan konvoi supaya tidak terjadi kemacetan dan mengganggu pengguna jalan lain,” tukas Kapolres. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *