Pono Tewas Terjepit Setelah Tabrak Dump Truk di Jalur Pantura Pasuruan

Reporter : Hari Sudarmoko

Editor : Titin Sukmawati

Nguling, Kabarpas.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Pasuruan, tepatnya di Jalan Raya Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Rabu (20/12/2017) dini hari. Akibat kecelakaan tersebut seorang pengemudi truk tewas di tempat.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, kala itu sebuah truk yang membawa sembako melaju dari arah Probolinggo menuju ke Pasuruan. Dan sesampainya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan oleh Pono warga Jember  tersebut menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Namun naas terjadi, pada saat menyalip tiba-tiba muncul dari arah berlawanan sebuah dump truk yang dikemudikan Eko Suryadi warga Jombang. Truk tersebut langsung berbelok ke kanan menuju garasi. Tak pelak, korban yang tidak mengetahui ada dump truk itu berbelok tetap saja melaju kencang hingga akhirnya tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

Akibat kecelakaan itu, sopir truk tewas dengan kondisi kepala hingga kakinya terjepit di kabin truk yang dikemudikannya.

“Truk langsung menghantam bagian belakang dum truk, sampai kemudian diketahui pengemudi truk tewas dengan kondisi terjepit dengan kondisi kepala mengalami luka dan kaki kiri patah. Bahkan, evakuasi korban terjepit membutuhkan waktu yang lama karena kondisi truknya hampir tidak berbentuk akibat benturan yang keras,” ujar Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Kadek Ari Mahardhika kepada kabarpas.com.

Sementara itu, pasca kejadian jasad korban dibawa ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan untuk di visum. (dar/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silakan kirim info Anda