Bupati Cantik Ini Terima Satyalancana Wira Karya

Reporter : Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional. Kali ini, Bupati cantik ini menerima penghargaan Satyalancana Wira Karya Bidang Pemerintahan dalam Pengelolaan, Pengembangan dan Pembangunan Kelautan.

Lencana dan piagam yang ditandatangani oleh Presiden RI Joko Widodo itu diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pada puncak peringatan Hari Nusantara ke-17 di Pelabuhan Muara Jati Kota Cirebon, Rabu (13/12/2017)

Sebagai Kepala Daerah, Bupati Tantri dinilai berhasil menyelenggarakan urusan pemerintahan dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan melalui tindakan nyata peningkatan partisipasi masyarakat dalam penanaman mangrove, pemanfaatan dan promosi pariwisata bahari di daerahnya serta penyelenggaraan event-event di bidang kelautan, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Usai menerima penghargaan Bupati Tantri mengaku bersyukur dan menyebutnya sebagai prestasi rakyat Kabupaten Probolinggo khususnya masyarakat pesisir dan nelayan serta pegiat lingkungan dan wisata bahari yang peduli pada pembangunan bidang kelautan di Kabupaten Probolinggo. (pu2t/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *